Home » , , » Ya ALLAH Jika Aku Jatuh Cinta

Ya ALLAH Jika Aku Jatuh Cinta

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.

"Cinta Adalah Fitrah Yang Suci. Islam adalah agama fitrah karena itulah islam tidaklah membelenggu perasaan manusia. Islam tidaklah mengingkari perasaan cinta yang tumbuh pada diri seorang manusia. Akan tetapi islam mengajarkan pada manusia untuk menjaga perasaan cinta itu dijaga, dirawat dan dilindungi dari segala kehinaan dan apa saja yang mengotorinya."

Cinta adalah kaki-kaki yang melangkah membangun samudera kebaikan.
Cinta adalah tangan-tangan yang merajut hamparan permadani kasih sayang.
Cinta adalah hati yang selalu berharap dan mewujudkan dunia dan kehidupan yang lebih baik.
Cinta selalu berkembang, ia seperti udara yang mengisi setiap ‘ruangan kosong’ pada diri kita.

Cinta juga seperti air yang mengalir ke dataran yang lebih rendah
Cinta, akan membawa sesuatu menjadi lebih baik,
Membawa kita untuk berbuat lebih sempurna.
Mengajarkan pada kita betapa besar kekuatan dan kedahsyatan yang dihasilkannya.
Cinta bisa membuat dunia yang penat dan bising ini terasa indah,
Cinta mengajarkan pada kita, bagaimana caranya harus berlaku jujur dan berkorban,
berjuang dan menerima, memberi dan mempertahankan.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti.
Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.....

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya Dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi,
Cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah mendendam,
Di mana ada cinta di situ ada kehidupan,
Manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain,
Dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.....

Jika hati adalah istana , maka cinta adalah singgasananya , Ketulusan adalah mahkota , Kesetiaan adalah piala , Kejujuran adalah tahta Dan Senyum adalah hadiah yang terindah

Puisi cinta kepada ALLAH :
judul : Ya ALLAH Jika Aku Jatuh Cinta

----------------------------------------------------------------------------------


Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-MU,
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai- MU

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah agar cintaku padanya
tidak melebihi cintaku pada- MU …Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-MU,
agar tidak terjatuh aku ke dalam jurang cinta nafsu
Ya Allah, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku darinya
agar tidak berpaling dari hati-MU

Ya Rabbul Izzati,
jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindu syahid di jalan-MU
Ya Allah,jika aku rindu, jagalah rinduku padanya
agar aku tidak lalai merindukan syurga-MU

Ya Allah,
jika aku menikmati cinta kekasih-MU
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya
bermunajat kepada-MU di sepertiga malam terakhir

Ya Allah,
jika aku jatuh hati pada kekasih-MU,
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
menyeru manusia kepada-MU

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah
terhimpun dalam cinta pada-MU
telah berjumpa untuk taat pada-MU, telah bersatu dalam dakwah pada-MU,
telah terpadu dalam membela syariat-MU.

Ya Allah, kokohkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya,
tunjukilah jalan-jalannya,
penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-MU yang tiada pernah pudar
Lapangkanlah dada ku dengan limpahan keimanan kepada-MU
dan keindahan bertawakal di jalan-MU…


-----------------------------------------------------------------------------------

CINTA ALLAH...Cinta Allah yang abadi..

sebagai umat islam, cinta paling utama yang wajib kita letakkan didalam hati kita adalah cinta kepada Allah SWT. Kenapa perlu kita mencintai Allah?? karena Allah yang menjadikan kita, memberikan kita kesempatan untuk hidup dan beramal kepada-Nya.. karena akhirnya kita akan kembali kepada Allah.. dan dunia ini adalah sementara dan tidak kekal, akhirat lah yang kekal..

kehidupan di dunia ini hanyalah suatu tempat persinggahan sebelum kita meneruskan kehidupan di alam akhirat,
dengan itu, setiap apa yang kita lakukan didunia ini, biarlah dengan niat yang baik, niat untuk beribadah karena Allah..

setiap perkara baik yang kita lakukan, berserta dengan niat karena Allah, insya Allah akan dikaruniakan ganjaran olehNya.


Semoga Bermanfaat.

Artikel :
Siapa Yang Pantas Kita Cintai...????
Butiran Mutiara Hikmah Untuk Sahabat
Apapun aktivitas dan pekerjaan kita, hendaknya bermodalkan kejujuran
Jangan Ragu dan Sedih Karena Allah Bersama Kita
Layakkah kita sombong dihadapan ALLAH ?
Kutipan : Manfaat Mengingat KEMATIAN, satu dari "Ingat Lima Perkara Sebelum Lima Perkara




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.


close